Hasil Survey

# Pertanyaan Score
1 Informasi Pelayanan pada Fakultas Teknik Universitas Andalas tersedia melalui media elektronik maupun non elektronik 4.48
2 Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan Fakultas Teknik Universitas Andalas 4.48
3 Prosedur/Alur pelayanan yang ditetapkan Fakultas Teknik Universitas Andalas mudah diikuti/dilakukan 4.45
4 Jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diterima Bapak/Ibu sesuai dengan yang ditetapkan Fakultas Teknik Universitas Andalas 4.37
5 Tarif/Biaya pelayanan yang dibayarkan pada Fakultas Teknik Universitas Andalas sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkan 4.43
6 Sarana prasarana pendukung pelayanan/sistem pelayanan online yang disediakan Fakultas Teknik Universitas Andalas memberikan kenyamanan/mudah digunakan 4.35
7 Petugas pelayanan/sistem pelayanan online pada Fakultas Teknik Universitas Andalas merespon keperluan Bapak/Ibu dengan cepat 4.31
8 ILayanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan Fakultas Teknik Universitas Andalas mudah digunakan/diakses 4.29
9 Tidak ada diskriminasi pelayanan pada Fakultas Teknik Universitas Andalas 4.41
10 Tidak ada pelayanan diluar prosedur/kecurangan pelayanan pada Fakultas Teknik Universitas Andalas 4.41
11 Tidak ada penerimaan imbalan uang/barang/fasilitas diluar ketentuan yang berlaku pada Fakultas Teknik Universitas Andalas 4.49
12 Tidak ada pungutan liar (pungli) pada Fakultas Teknik Universitas Andalas 4.51
13 Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada Fakultas Teknik Universitas Andalas 4.52
Sebelum menjawab survei ini, apakah ada pegawai/pejabat pada Fakultas Teknik Universitas Andalas yang mengarahkan Bapak/Ibu untuk memberikan jawaban yang bagus-bagus/baik-baik saja?
Ada yang Mengarahkan 80
Tidak Ada yang Mengarahkan 462
Bagaimana penlilaian Bapak/ Ibu terhadap pilihan dibawah ini yang perlu diperbaiki pada Layanan Fakultas Teknik Universitas Andalas