1 |
Informasi Pelayanan pada Fakultas Teknik
Universitas Andalas tersedia melalui media elektronik maupun non
elektronik |
4.48 |
2 |
Persyaratan pelayanan yang diinformasikan
sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan Fakultas Teknik Universitas
Andalas |
4.48 |
3 |
Prosedur/Alur pelayanan yang ditetapkan
Fakultas Teknik Universitas Andalas mudah diikuti/dilakukan |
4.45 |
4 |
Jangka waktu penyelesaian pelayanan yang
diterima Bapak/Ibu sesuai dengan yang ditetapkan Fakultas Teknik
Universitas
Andalas |
4.37 |
5 |
Tarif/Biaya pelayanan yang dibayarkan
pada Fakultas Teknik Universitas Andalas sesuai dengan tarif/biaya yang
ditetapkan |
4.43 |
6 |
Sarana prasarana pendukung
pelayanan/sistem pelayanan online yang disediakan Fakultas Teknik
Universitas Andalas
memberikan kenyamanan/mudah digunakan |
4.35 |
7 |
Petugas pelayanan/sistem pelayanan online
pada Fakultas Teknik Universitas Andalas merespon keperluan Bapak/Ibu
dengan
cepat |
4.31 |
8 |
ILayanan konsultasi dan pengaduan yang
disediakan Fakultas Teknik Universitas Andalas mudah digunakan/diakses
|
4.29 |
9 |
Tidak ada diskriminasi pelayanan pada
Fakultas Teknik Universitas Andalas |
4.41 |
10 |
Tidak ada pelayanan diluar
prosedur/kecurangan pelayanan pada Fakultas Teknik Universitas Andalas
|
4.41 |
11 |
Tidak ada penerimaan imbalan
uang/barang/fasilitas diluar ketentuan yang berlaku pada Fakultas Teknik
Universitas
Andalas |
4.49 |
12 |
Tidak ada pungutan liar (pungli) pada
Fakultas Teknik Universitas Andalas |
4.51 |
13 |
Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi
pada Fakultas Teknik Universitas Andalas |
4.52 |